Sabtu, 17 Maret 2012

Kutipan Motivasi


"Pelajar yang baik tidak belajar menjelang ujian. Ia belajar setiap waktu."

"Orang tua yang baik tidak mengajarkan anaknya supaya mendapat nilai yang baik pada ujian sekolah. Mereka mengajarkan nilai-nilai yang baik kepada anaknya baik diujikan atau tidak di sekolah."

"Tempat penyimpanan pengetahuan terbaik untuk dirimu bukan di USB atau Hardisk. Tapi di pikiran dan perbuatanmu. Itu lebih aman."

"Jika kau beranggapan uang tidak dibawa mati. Berhentilah gusar akan kenaikan BBM, berhentilah menginginkan pasangan yang rupawan, berhentilah menginginkan uang, berhentilah menginginkan pekerjaan yang layak, berhentilah menginginkan rumah mewah. Semuanya itu tidak satupun dibawa mati. Jika tidak bisa, dermakan uangmu. Itu baru uang yang dibawa mati. Komitmenlah pada anggapanmu."

"Kehidupan ini hanya ilusi, hanya khayalan, hanya mimpi. Berarti kita bisa meraih apapun yang kita mau asal kita fokus, percaya dan berkomitmen penuh. Kita bisa jadi, melakukan, dan memiliki apa saja dalam mimpi kan?"

"Kalau punya mimpi, jangan tarik selimut terus tidur lagi. Tapi bangun, mandi! Buat mimpinya jadi kenyataan." - Anggun C Sasmi-



Baca Selengkapnya - Kutipan Motivasi